Sarung Bantal Tidur Custom Surabaya, (WA)0822 2711 6743 Cocok untukKado Ulang Tahun Murah dan Anniversary

Februari 06, 2018
Sarung Bantal Tidur Custom Surabaya, Webside ini adalah produsen bantal custom surabaya dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda bagus untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda bisa mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto bisa dikirim dulu kepada kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dulu sebelum kami cetak. Kami juga bisa lantas mencetak foto cocok dengan pesanan tanpa proses edit.

Sarung Bantal Tidur Custom Surabaya, dapatkan Spesial Harga Murah


bahan dan contoh bantal custom surabaya yang kami produksi amat cocok untuk mendekor ruangan anda dan juga bisa diterapkan untuk kado ulang tahun. Temukan harga spesial untuk pembelian di atas 2 lusin. Bantal foto kami cocok untuk souvenir ulang tahun. Sarung Bantal Tidur Custom SurabayaAlternatif warna yang kami tawarkan cukup banyak sebab kami menjual bantal dengan fullprint. Jadi bantal yang kami tawarkan bisa berwarna apa saja. Bahan yang dipakai yaitu bahan kaos atau bisa pesan bahan tertentu dengan ketentuan, pemesanan grosir. Dimana bahan yang kami pakai lembut dan nyaman diaplikasikan untuk obat kangen dan rindu kepada pacar atau orang terkasih.

Sarung Bantal Tidur Custom Surabaya, Kado Pernikahan, Kado untuk pacar


Bahan ukuran Bantal custom surabaya ini ialah 40x40. bantal ini berdahan dasar dakron dan sarung bantalnya yakni kain katun drill. kain sarung bantal bahan yang kita gunakan betul-betul lembut dan bahan dari bantalnya sendiri amat lah empuk dan nyaman diterapkan. Sarung Bantal Tidur Custom Surabaya ini cocok sebagai kado ulang tahun untuk pacar, si kecil-buah hati, orang tua, teman dan orang-orang yang anda cinta. bantal ini dapat menjadi kado spesial untuk si kecil anda.

Sarung Bantal Tidur Custom Surabaya blog ini ialah penjual bantal custom surabaya dengan kulitas yang terbaik, kami siap melayani pemesanan dengan jumlah banyak maupun untuk satuan
bantal foto/ bantal print/ bantal custom bisa di gunakan untuk

- Kado ulang tahun
- Souvenir ulang tahun
- Kenangkenangan
- Kado Valentine
- Obat kangen
- Teman Tidur anda

Anda dapat membikin pantas dengan ke inginan anda.
dapat menggukan foto yang anda inginkan
PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI
PAK IKHWAN
Previous
Next Post »
0 Komentar