Bantal Cushion Custom Surabaya, (WA)0822 2711 6743 Cocok untuk KadoUlang Tahun Murah dan Anniversary

Oktober 10, 2017
Bantal Cushion Custom Surabaya, Webside ini yaitu produsen bantal custom surabaya dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda baik untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda dapat mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto bisa dikirim dahulu kepada kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dahulu sebelum kami cetak. Kami juga bisa langsung mencetak foto pantas dengan pesanan tanpa pengerjaan edit.


Bantal Cushion Custom Surabaya, dapatkan Spesial Harga Murah


bahan dan figur bantal custom surabaya yang kami produksi sungguh-sungguh pantas untuk mendekor ruangan anda dan juga dapat diaplikasikan untuk kado ulang tahun. Dapatkan harga spesial untuk pembelian di atas 2 lusin. Bantal foto kami sesuai untuk souvenir ulang tahun. Bantal Cushion Custom SurabayaPilihan warna yang kami tawarkan cukup banyak sebab kami menjual bantal dengan fullprint. Jadi bantal yang kami tawarkan bisa berwarna apa saja. Bahan yang diaplikasikan yaitu bahan kaos atau bisa pesan bahan tertentu dengan ketetapan, pemesanan grosir. Dimana bahan yang kami pakai lembut dan nyaman digunakan untuk obat kangen dan rindu terhadap pacar atau orang terkasih.


Bantal Cushion Custom Surabaya, Kado Pernikahan, Kado untuk pacar


Bahan ukuran Bantal custom surabaya ini yakni 40x40. bantal ini berdahan dasar dakron dan sarung bantalnya merupakan kain katun drill. kain sarung bantal bahan yang kita gunakan benar-benar lembut dan bahan dari bantalnya sendiri sangat lah empuk dan nyaman digunakan. Bantal Cushion Custom Surabaya ini cocok sebagai kado ulang tahun untuk pacar, si kecil-buah hati, orang tua, sahabat dan orang-orang yang anda cinta. bantal ini dapat menjadi kado spesial untuk si kecil anda.

Bantal Cushion Custom Surabaya blog ini yakni penjual bantal custom surabaya dengan kulitas yang terbaik, kami siap melayani pemesanan dengan jumlah banyak ataupun untuk satuan
bantal foto/ bantal print/ bantal custom dapat di pakai untuk

- Kado ulang tahun
- Souvenir ulang tahun
- Kenangkenangan
- Kado Valentine
- Obat kangen
- Sahabat Tidur anda

Anda dapat membikin pantas dengan ke inginan anda.
bisa menggukan foto yang anda inginkan
PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI
PAK IKHWAN
Previous
Next Post »
0 Komentar