Bantal Custom Anak Surabaya, (WA)0822 2711 6743 Cocok untuk Kado Ulang Tahun Murah dan Anniversary

September 17, 2017
Bantal Custom Anak Surabaya, Webside ini merupakan produsen bantal custom surabaya dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda bagus untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda bisa mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto dapat dikirim dulu kepada kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dahulu sebelum kami cetak. Kami juga dapat seketika mencetak foto cocok dengan pesanan tanpa cara kerja edit.

Bantal Custom Anak Surabaya, dapatkan Spesial Harga Murah


bahan dan contoh bantal custom surabaya yang kami produksi benar-benar pantas untuk mendekor ruangan anda dan juga dapat diterapkan untuk kado ulang tahun. Peroleh harga spesial untuk pembelian di atas 2 lusin. Bantal foto kami sesuai untuk souvenir ulang tahun. Bantal Custom Anak SurabayaPilihan warna yang kami tawarkan cukup banyak sebab kami menjual bantal dengan fullprint. Jadi bantal yang kami tawarkan bisa berwarna apa saja. Bahan yang diterapkan merupakan bahan kaos atau bisa pesan bahan tertentu dengan ketentuan, pemesanan grosir. Dimana bahan yang kami pakai lembut dan nyaman dipakai untuk obat kangen dan rindu terhadap pacar atau orang terkasih.

Bantal Custom Anak Surabaya, Kado Pernikahan, Kado untuk pacar


Bahan ukuran Bantal custom surabaya ini ialah 40x40. bantal ini berdahan dasar dakron dan sarung bantalnya adalah kain katun drill. kain sarung bantal bahan yang kita gunakan benar-benar lembut dan bahan dari bantalnya sendiri sangat lah empuk dan nyaman diaplikasikan. Bantal Custom Anak Surabaya ini cocok sebagai kado ulang tahun untuk pacar, buah hati-buah hati, orang tua, teman dan orang-orang yang anda cinta. bantal ini bisa menjadi kado spesial untuk si kecil anda.

Bantal Custom Anak Surabaya blog ini yakni penjual bantal custom surabaya dengan kulitas yang terbaik, kami siap melayani pengorderan dengan jumlah banyak ataupun untuk satuan
bantal foto/ bantal print/ bantal custom bisa di gunakan untuk

- Kado ulang tahun
- Souvenir ulang tahun
- Kenangkenangan
- Kado Valentine
- Obat kangen
- Sahabat Tidur anda

Anda bisa membuat layak dengan ke inginan anda.
bisa menggukan foto yang anda inginkan
PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI
PAK IKHWAN
Previous
Next Post »
0 Komentar