Jual Bantal Sofa Custom Surabaya, (WA)0822 2711 6743 Cocok untuk Kado Ulang Tahun Murah dan Anniversary

Januari 20, 2018
Jual Bantal Sofa Custom Surabaya, Webside ini merupakan produsen bantal custom surabaya dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda bagus untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda dapat mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto bisa dikirim dulu terhadap kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dahulu sebelum kami cetak. Kami juga dapat lantas mencetak foto layak dengan pesanan tanpa pengerjaan edit.

Jual Bantal Sofa Custom Surabaya, dapatkan Spesial Harga Murah


bahan dan teladan bantal custom surabaya yang kami produksi sangat sesuai untuk mendekor ruangan anda dan juga bisa dipakai untuk kado ulang tahun. Dapatkan harga spesial untuk pembelian di atas 2 lusin. Bantal foto kami layak untuk souvenir ulang tahun. Jual Bantal Sofa Custom SurabayaAlternatif warna yang kami tawarkan cukup banyak karena kami menjual bantal dengan fullprint. Jadi bantal yang kami tawarkan dapat berwarna apa saja. Bahan yang digunakan merupakan bahan kaos atau dapat pesan bahan tertentu dengan ketetapan, pengorderan grosir. Dimana bahan yang kami gunakan lembut dan nyaman dipakai untuk obat kangen dan rindu kepada pacar atau orang terkasih.

Jual Bantal Sofa Custom Surabaya, Kado Pernikahan, Kado untuk pacar


Bahan ukuran Bantal custom surabaya ini yaitu 40x40. bantal ini berdahan dasar dakron dan sarung bantalnya yakni kain katun drill. kain sarung bantal bahan yang kita pakai benar-benar lembut dan bahan dari bantalnya sendiri benar-benar lah empuk dan nyaman dipakai. Jual Bantal Sofa Custom Surabaya ini sesuai sebagai kado ulang tahun untuk pacar, buah hati-buah hati, orang tua, sahabat dan orang-orang yang anda cinta. bantal ini bisa menjadi kado spesial untuk buah hati anda.

Jual Bantal Sofa Custom Surabaya blog ini yaitu penjual bantal custom surabaya dengan kulitas yang terbaik, kami siap melayani pemesanan dengan jumlah banyak maupun untuk satuan
bantal foto/ bantal print/ bantal custom bisa di pakai untuk

- Kado ulang tahun
- Souvenir ulang tahun
- Kenangkenangan
- Kado Valentine
- Obat kangen
- Sahabat Tidur anda

Anda bisa membikin layak dengan ke inginan anda.
dapat menggukan foto yang anda inginkan
PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI
PAK IKHWAN
Previous
Next Post »
0 Komentar