Buat Bantal Custom Surabaya, (WA)0822 2711 6743 Cocok untuk Kado UlangTahun Murah dan Anniversary

Oktober 04, 2017
Buat Bantal Custom Surabaya, Webside ini yaitu produsen bantal custom surabaya dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda bagus untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda bisa mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto bisa dikirim dahulu kepada kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dahulu sebelum kami cetak. Kami juga bisa seketika mencetak foto pantas dengan orderan tanpa pengerjaan edit.


Buat Bantal Custom Surabaya, dapatkan Spesial Harga Murah


bahan dan model bantal custom surabaya yang kami produksi sungguh-sungguh pantas untuk mendekor ruangan anda dan juga dapat dipakai untuk kado ulang tahun. Dapatkan harga spesial untuk pembelian di atas 2 lusin. Bantal foto kami pantas untuk souvenir ulang tahun. Buat Bantal Custom SurabayaOpsi warna yang kami tawarkan cukup banyak karena kami memasarkan bantal dengan fullprint. Jadi bantal yang kami tawarkan dapat berwarna apa saja. Bahan yang diterapkan merupakan bahan t-shirt atau bisa pesan bahan tertentu dengan ketetapan, pemesanan grosir. Dimana bahan yang kami pakai lembut dan nyaman digunakan untuk obat kangen dan rindu terhadap pacar atau orang terkasih.


Buat Bantal Custom Surabaya, Kado Pernikahan, Kado untuk pacar


Bahan ukuran Bantal custom surabaya ini yaitu 40x40. bantal ini berdahan dasar dakron dan sarung bantalnya yakni kain katun drill. kain sarung bantal bahan yang kita pakai betul-betul lembut dan bahan dari bantalnya sendiri sungguh-sungguh lah empuk dan nyaman digunakan. Buat Bantal Custom Surabaya ini layak sebagai kado ulang tahun untuk pacar, buah hati-buah hati, orang tua, sahabat dan orang-orang yang anda cinta. bantal ini dapat menjadi kado spesial untuk si kecil anda.

Buat Bantal Custom Surabaya blog ini yaitu penjual bantal custom surabaya dengan kulitas yang terbaik, kami siap melayani pengorderan dengan jumlah banyak ataupun untuk satuan
bantal foto/ bantal print/ bantal custom bisa di pakai untuk

- Kado ulang tahun
- Souvenir ulang tahun
- Kenangkenangan
- Kado Valentine
- Obat kangen
- Teman Tidur anda

Anda bisa membuat cocok dengan ke inginan anda.
bisa menggukan foto yang anda inginkan
PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI
PAK IKHWAN
Previous
Next Post »
0 Komentar