Bantal Custom Karikatur Surabaya, (WA)0822 2711 6743 Cocok untuk KadoUlang Tahun Murah dan Anniversary

September 06, 2017
Bantal Custom Karikatur Surabaya, Webside ini adalah produsen bantal custom surabaya dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda bagus untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda bisa mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto bisa dikirim dahulu kepada kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dulu sebelum kami cetak. Kami juga bisa langsung mencetak foto sesuai dengan pesanan tanpa cara kerja edit.


Bantal Custom Karikatur Surabaya, dapatkan Spesial Harga Murah


bahan dan teladan bantal custom surabaya yang kami produksi betul-betul sesuai untuk mendekor ruangan anda dan juga dapat digunakan untuk kado ulang tahun. Peroleh harga spesial untuk pembelian di atas 2 lusin. Bantal foto kami layak untuk souvenir ulang tahun. Bantal Custom Karikatur SurabayaOpsi warna yang kami tawarkan cukup banyak sebab kami memasarkan bantal dengan fullprint. Jadi bantal yang kami tawarkan bisa berwarna apa saja. Bahan yang diaplikasikan yakni bahan t-shirt atau dapat pesan bahan tertentu dengan ketentuan, pemesanan grosir. Dimana bahan yang kami pakai lembut dan nyaman digunakan untuk obat kangen dan rindu terhadap pacar atau orang terkasih.


Bantal Custom Karikatur Surabaya, Kado Pernikahan, Kado untuk pacar


Bahan ukuran Bantal custom surabaya ini ialah 40x40. bantal ini berdahan dasar dakron dan sarung bantalnya merupakan kain katun drill. kain sarung bantal bahan yang kita gunakan amat lembut dan bahan dari bantalnya sendiri benar-benar lah empuk dan nyaman diterapkan. Bantal Custom Karikatur Surabaya ini pantas sebagai kado ulang tahun untuk pacar, buah hati-anak, orang tua, teman dan orang-orang yang anda cinta. bantal ini bisa menjadi kado spesial untuk anak anda.

Bantal Custom Karikatur Surabaya blog ini ialah penjual bantal custom surabaya dengan kulitas yang terbaik, kami siap melayani pengorderan dengan jumlah banyak ataupun untuk satuan
bantal foto/ bantal print/ bantal custom dapat di gunakan untuk

- Kado ulang tahun
- Souvenir ulang tahun
- Kenangkenangan
- Kado Valentine
- Obat kangen
- Teman Tidur anda

Anda dapat membuat layak dengan ke inginan anda.
bisa menggukan foto yang anda inginkan
PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI
PAK IKHWAN
Previous
Next Post »
0 Komentar