Bantal Bayi Custom Surabaya, (WA)0822 2711 6743 Cocok untuk Kado UlangTahun Murah dan Anniversary

September 23, 2017
Bantal Bayi Custom Surabaya, Webside ini merupakan produsen bantal custom surabaya dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda baik untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda dapat mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto dapat dikirim dahulu kepada kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dulu sebelum kami cetak. Kami juga dapat seketika mencetak foto layak dengan orderan tanpa pengerjaan edit.


Bantal Bayi Custom Surabaya, dapatkan Spesial Harga Murah


bahan dan model bantal custom surabaya yang kami produksi benar-benar cocok untuk mendekor ruangan anda dan juga dapat digunakan untuk kado ulang tahun. Peroleh harga spesial untuk pembelian di atas 2 lusin. Bantal foto kami cocok untuk souvenir ulang tahun. Bantal Bayi Custom SurabayaAlternatif warna yang kami tawarkan cukup banyak karena kami memasarkan bantal dengan fullprint. Jadi bantal yang kami tawarkan bisa berwarna apa saja. Bahan yang diaplikasikan ialah bahan kaos atau bisa pesan bahan tertentu dengan ketetapan, pemesanan grosir. Dimana bahan yang kami pakai lembut dan nyaman diaplikasikan untuk obat kangen dan rindu kepada pacar atau orang terkasih.


Bantal Bayi Custom Surabaya, Kado Pernikahan, Kado untuk pacar


Bahan ukuran Bantal custom surabaya ini yakni 40x40. bantal ini berdahan dasar dakron dan sarung bantalnya adalah kain katun drill. kain sarung bantal bahan yang kita gunakan amat lembut dan bahan dari bantalnya sendiri sungguh-sungguh lah empuk dan nyaman diaplikasikan. Bantal Bayi Custom Surabaya ini pantas sebagai kado ulang tahun untuk pacar, anak-anak, orang tua, sahabat dan orang-orang yang anda cinta. bantal ini dapat menjadi kado spesial untuk buah hati anda.

Bantal Bayi Custom Surabaya blog ini adalah penjual bantal custom surabaya dengan kulitas yang terbaik, kami siap melayani pengorderan dengan jumlah banyak maupun untuk satuan
bantal foto/ bantal print/ bantal custom bisa di gunakan untuk

- Kado ulang tahun
- Souvenir ulang tahun
- Kenangkenangan
- Kado Valentine
- Obat kangen
- Sahabat Tidur anda

Anda dapat membikin cocok dengan ke inginan anda.
dapat menggukan foto yang anda inginkan
PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI
PAK IKHWAN
Previous
Next Post »
0 Komentar